-

Minggu, 23 Juli 2017

Cara Mengobati Penyakit Mioma Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Mioma Secara Alami,- solusi yang tepat untuk obat tradisional mioma yaitu dengan menggunakan ekstrak teripang emas yang bisa mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit mioma dengan aman.

Cara Mengobati Penyakit Mioma Secara Alami Dengan Qnc Jelly Gamat

Cara Mengobati Penyakit Mioma Secara Alami Dengan Qnc jelly gamat,- sebagai obat miom atau kista tradisional merupakan minuman kesehatan yang sangat baik untuk kesehatan dan bisa di konsumsi oleh kalangan siapa saja, baik yang tua maupun yang mudah bhkan oleh ibu hamil pun sangat aman untuk di konsumsi karena terbuat dari bahan alami yaitu dari ekstrak teripang laut. Teripang merupakan sejenis spesies yang hidup di dasar laut yang memiliki kandungan zat gizi yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Qnc jelly gamat juga sangat berkhasiat dalam mengatasi berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis. Selain aman untuk di konsumsi qnc jelly gamat juga HALAL untuk di konsumsi dan telah memegang lisensi halal jakim malaysia serta legalitas DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 ( di cantumkan pada bagian samping kemasan) sehingga anda tidak khawatir dan ragu lagi akan berkualitas dari Qnc jelly gamat ini.

Hasil penelitian tentang ekstrak teripang:
Menurut hasil penelitian yang di lakukan oleh tong y dari divisi farmakologi antitumor. shanghai institute of materia medica, chinese academy of sciences, shanghai, china, menemukan senyawa antitumor lain yang di sebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro batu atau angiogenesis pada sel tumor. Penyuntikan 2-10 mikroliter filinopsida A para aorta tikus menyehatkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung dan berkembang mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar