-

Kamis, 17 Agustus 2017

Pengobatan Kista Rahim Secara Herbal

Pengobatan Kista Rahim Secara Herbal,- Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Pengobatan Kista Rahim Secara Herbal Dengan Qnc Jellly Gamat

Pengobatan Kista Rahim Secara Herbal Dengan Qnc Jelly Gamat,- Teripang adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang yang kita anggap biasa-biasa saja dan tidak menarik itu ternyata memiliki khasiat yang dahsyat bagi kesehatan manusia. misalnya saja sebagai penumpas kista.

Hasil Penelitian Tentang Kandungan Teripang:

Menurut Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar